Polwan Polres Rembang Jaga Parkir Shalat Jumat di Masjid Agung

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman berbagai cara dilakukan oleh Polres Rembang, tidak terkecuali Polisi Wanita (Polwan) yang diterjunkan dalam menjaga agar pelaksanan ibadah umat muslim tersebut berjalan aman dan tertib, Jum’at (28/6/2019).

Polisi wanita (Polwan) Polres Rembang ini bertugas untuk melakukan pengamanan maupun pengaturan di Masjid Agung Rembang yang sedang digunakan dalam ibadah sholat jum’at.

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung tertib, para Polwan ini juga sibuk mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang ada di pinggir jalan.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap menjelang ibadah shalat Jum’at ketika para polisi pria sedang melaksanakan ibadah Jumatan.

Polwan dikerahkan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa was-was terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari para Polisi wanita ini.