Polsek Sulang Bersama Koramil Amankan Konser Dangdut “ X-Poss”

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polsek Sulang Polres Rembang Polda Jateng mengamankan jalannya pertunjukan hiburan Orkes musik dangdut ” X-Poss ”  di Lapangan Volly Dk. Donglowo Ds. Landoh  Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang, Selasa ( 11/6/2019 ) malam.

Orkes musik dangdut merupakan pertunjukan musik yang banyak di minati oleh warga masyarakat, karena dengan Orkes musik dangdut warga masyarakat khususnya kawula muda dapat berjoget dan ada juga yang menyalurkan hobinya naik panggung untuk menyumbangkan lagu atau bernyanyi.

Pertunjukan Orkes musik dangdut ini di gelar dalam rangka dalam rangka Gebyar Syawalan Dk. Donglowo Ds. Landoh  Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang untuk menghibur warga masyarakat.

Dalam pengamanan musik dangdut tersebut Polsek Sulang Rembang menerjunkan 6 Personil dengan di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Sulang Aiptu Nanang Asyono dengan dibantu 2 personil dari Koramil Sulang.

Pengamanan Orkes musik dangdut dengan sasaran yang utama yaitu penonton yang berjoget karena masalah bersenggolan antar penonton dapat menimbulkan keributan.

Kapolsek Sulang Polres Rembang Iptu Heri Basuki mengatakan Polsek Sulang  menerjunkan anggota untuk mengamankan jalannya pertunjukan musik dangdut agar  pelaksanaan Gebyar Syawalan Dk. Donglowo Ds. Landoh  Kecamatan Sulang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, ujar Kapolsek.