Breaking News

Polsek Sedan Bersama Koramil Amankan Orkes Dangdut “MORENA”

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Anggota Polsek Sedan, Polres Rembang, Polda Jateng bersama Koramil 13 Sedan mengamankan pertunjukan hiburan Orkes dangdut di Dukuh Tegalempar Desa Candimulyo Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, Minggu (16/06/2019 )

Orkes dangdut merupakan hiburan yang sangat di gemari oleh warga masyarakat, tanpa di undang pun, warga akan berdatangan untuk menyaksikan jalannya hiburan tersebut.

Orkes dangdut “ MORENA” dari kota Pati kali ini menghibur warga Dukuh Tegalempar Desa Candimulyo, dalam rangka acara halal bihalal pemuda yang bertempat di depan rumah kepala Dukuh Tegalempar dan acara tersebut juga untuk menghibur warga sekitarnya dengan pengunjung lebih kurang 150 orang.

Pengamanan pertunjukan Orkes musik dangdut, Polsek Sedan menerjunkan 11 anggota dengan di pimpin oleh Aiptu Suparman dan 4 anggota Koramil, selama hiburan Orkes musik dangdut berlangsung hingga selesai berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kapolsek Sedan Iptu Rohmad mengatakan hiburan Orkes dangdut yang banyak mendatangkan pengunjung,kita secara bersinergi dengan TNI untuk bersama – sama mengamankan, sebagai salah satu wujud melayani masyarakat, agar hiburan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak terjadi hal yang tidak di inginkan seperti terjadinya tawuran antar penonton. Ucap Kapolsek.

Lihat juga artikel berikut