Polsek Kota Rembang Dan TNI Amankan Konser New Palapa di Desa Pasar Banggi

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama konser dangdut New Palapa  di lapangan  Dukuh Babagan Desa Pasarbanggi Kecamatan Kota  Rembang i jajaran Polsek Kota Rembang bersama apparat gabungan dari TNI laksanakan pengamanan, Sabtu (22/06/2019) malam.

Konser dangdut Palapa  tadi malam merupakan kegiatan dalam rangka sedekah bumi desa  dengan menampilkan Orkes dangdut New Palapa dari Jawa Timur yang tentu saja mendapat antusias tinggi dari masyarakat yang berbondong bondong hingga ribuan orang hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso  melalui Kapolsek Kota Rembang AKP Haryanto menyampaikan sudah menjadi tanggung jawab bersama antara Kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Maka dari itu kami bersama anggota TNI bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah Kota Rembang  aman kondusif selama konser dangdut berlangsung,” tambah Kapolsek.

Selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pengamanan bersama kali ini diharapkan dapat meningkatkan soliditas antara TNI – Polri khususnya diwilayah Kota Rembang.