Breaking News

Polsek Kaliori Rembang Terima Karangan Bunga Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-73

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Menjelang datangnya hari Bhayangkara ke 73 pada Senin 1 Juli 2019 besok pagi, karangan bunga dari elemen masyarakat nampak berjejar di depan Polsek Kaliori, sebagai tanda ucapan selamat kepada Polri di hari Bhayangkara ke 73.

Karangan bunga yang dikirim dari berbagai elemen masyarakat itu, bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara ke-73 kepada jajaran kepolisian khususnya Polsek Kaliori.

Dalam keterangan persnya Kapolsek Kaliori Polres Rembang  Iptu  Martoyo menuturkan bahwa karangan bunga tersebut telah datang sejak Jum ‘at  (28/6/2019) malam, yang berisi pesan “Selamat Hari Bhyangkara Ke-73, Semoga Polri Semakin Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya)”.

“Ucapan sekaligus dukungan dari masyarakat ini akan menjadi spirit bagi personel Polsek Kaliori, untuk bekerja secara profesional dalam menjaga Kamtibmas, menegakkan hukum, mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat,” paparnya.

Ditambahkan, Polri bersama TNI siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2019 dan 2020 dengan semangat Promoter. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kaliori , yang sudah mengirim karangan bunga ucapan selamat hari Bhayangkara ke 73 . Diharapkan dengan semangat Bhayangkara, Polri akan menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, kata dia dengan dukungan ini pihaknya berharap kedepannya kepolisian tetap kosisten menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah hukum Polsek Kaliori Polres Rembang.

“Tentu dengan semangat ini juga, kami akan lebih siap mengamankan dinamika kegiatan politik 2019-2024,” pungkasnya

Lihat juga artikel berikut