Breaking News

Polsek Kaliori Rembang Berikan Bingkisan Kepada Purnawirawan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polsek Kaliori Polres Rembang, Polda jateng tetap menjalin hubungan yang akrab dan harmonis pada para Purnawirawan Polri dan Warakawuru yang berada di Wilayah Kaliori dengan cara memberikan bingkisan lebaran Idul Fitri 1440 H / tahun 2019 M, Selasa  ( 4/6 ).

Kapolsek Kaliori Polres Rembang Iptu Martoyo mengatakan hari ini Kasium Polsek Kaliori Polres Rembang Aiptu Sucipto bersama Kanit Provost dan Kanit Binmas bersilarohmi di kediaman para Purnawirawan Polri maupun Warakawuri sekaligus menyerahkan bingkisan lebaran tersebut.

Polsek Kaliori secara rutin mengagendakan program peduli Purnawirawan dan Warakawuri baik yang pernah dinas di Polsek Kaliori maupun di Polsek lain namun berdomisili di wilayah Kecamatan Kaliori dan aktif dalam kegiatan pertemuan Bhayangkari maupun kegiatan rutin perkumpulan PP Polri, ujar Iptu Martoyo.

Tidak hanya pada Purnawirawan Polri maupun Warakawuri namun Koramil Kaliori sebagai Mitra Polri dalam setiap kegiatan yang selalu bersinergitas dengan Polsek Kaliori dalam setiap kegiatan tidak luput untuk dikunjungi dan diberikan bingkisan tersebut, imbuhnya.

Para Purnawirawan Polri maupun Warakawuri nampak terharu atas kedatangan anggota Polsek Kaliori yang masih mau peduli memperhatikan pensiuan atau janda pensiunan sehingga merasa senang dan bangga serta mendoakan agar Polri khususnya Polsek Kaliori selalu sukses dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai pengaman, pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, ujar, Ibu Subono (Warakawuri) di desa Tambakagung-Kaliori.

Dalam kunjungan sekitar dua jam menyusuri dusun perdusun wilayah Kecamatan Kaliori berjalan dalam keadaan tertib, aman dan lancar.

Lihat juga artikel berikut