Breaking News

Polres Rembang Terjunkan 120 Personel Amankan Malam Takbir

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada perayaan malam Lebaran yang biasanya diramaikan dengan takbir keliling, Polres Rembang menyiagakan ratusan personil.

Kapolres Rembang , AKBP Pungky Bhuana Santoso  mengatakan, total ada sebanyak 120 personel polisi yang ditugaskan mengamankan jalannya acara takbir keliling dibantu oleh TNI dan Dishub Kabupaten Rembang.

“Sasaran kami untuk malam Hari Raya Idul Fitri 1440 H pengamanan tempat keramaian, orang, barang, dan kegiatan masyarakat lain,” katanya,Selasa (04/06/2019).

Kapolres mengimbau kepada masyarakat, baik mereka yang menonton atau yang menjadi peserta takbir keliling tidak membawa senjata tajam, dan minuman keras.

Bagi peserta takbir keliling perempuan hendaknya juga tidak menggunakan perhiasan yang mencolok, karena rawan terjadi pencurian atau terjatuh.

“Warga Rembang  saya minta tertib selama malam perayaan takbir keliling. Tidak boleh membawa senjata tajam dan minuman keras,” ujarnya.

Kapolres menegaskan, petugas yang melakukan patroli pengamanan baik terbuka maupun tertutup supaya selalu waspada terhadap potensi kejahatan dari orang yang tidak bertanggungjawab.

Lihat juga artikel berikut