Breaking News

Polres Rembang Rutin Laksanakan Giat Kamis (Binrohtal)

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Anggota Polres Rembang Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), Kamis ( 27/6/2019 ).

Kegiatan ini dilaksanakan rutin seminggu sekali pada hari kamis setelah pelaksanaan apel pagi. Pembinaan Binrohtal bagi anggota untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan kali ini dihadiri oleh H. Burhanudin dari Kaliori, Rembang dan diikuti oleh seluruh Anggota Polres Rembang beserta ASN yang beragama Islam.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan, Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polres Rembang agar menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik.

“Selama ini masih ada citra yang kurang baik terkait tentang Polri, dengan cara membentuk karakter anggota dengan cara rutin melaksanakan Binrohtal maka di harapkan citra Polri akan semakin baik kedepannya. ” ungkap Kapolres Rembang.

Kapolres menambahkan, selain itu tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Binrohtal sangat positif sebab dengan diberikan siraman rohani secara rutin, mereka menjadi alat kontrol diri.

Lihat juga artikel berikut