Breaking News

Polres Rembang Menerima Tim Supervisi Operasi Ketupat Candi 2019 dari Polda Jateng

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polres Rembang menerima tim supervisi Operasi Ketupat Candi 2019 dari Polda Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (8/6/2019). Tim supervisi dipimpin oleh AKBP Artanto dengan empat anggota tim.

Tim supervisi diterima oleh Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono didampingi Kabag Ops Kompol Yohan Setiyajid. Selanjutnya tim melakukan pemeriksaan kelengkapan operasi di Polres se eks Polwil Pati.

Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono, saat menerima tim menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Polda Jawa Tengah. Pihaknya siap untuk menerima supervisi dan dilakukan pemeriksaan administrasi terkait Operasi Ketupat Candi 2019.

Sementara itu, Ketua tim supervisi AKBP Artanto mengatakan bahwa supervisi dilakukan dalam rangka pemantauan dan pengendalian Operasi Ketupat Candi 2019. Selain itu sebagai sarana memberikan arahan terkait bidang perencanaan, manajemen operasi, administrasi dan anggaran.

“Supervisi ini juga sebagai sarana untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi di wilayah terkait pelaksanaan operasi. Dengan demikian mampu memberi petunjuk dan arahan agar kegiatan operasi terpusat ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, tim melakukan pemeriksaan administrasi dan anggaran serta kelengkapan pendukung operasi.

Lihat juga artikel berikut