Breaking News

Polres Rembang Gelar Razia Kendaraan Di Perbatasan Jateng – Jatim

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jajaran Polres Rembang menggelar razia kendaraan dan patrol skala besar disejumlah lokasi di Rembang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menangkal aksi kejahatan , sekaligus dalam upaya untuk mencegah  kelompok aksi masa yang akan ke Jakarta yang dilaksanakan di depan pos perbatasan Jateng  –  Jatim Desa. Sukolilo  Kecamatan. Bancar – Tuban, yang dalam kegiatannya melibatkan personil  Polres Rembang , Polres Tuban Jatim, dan TNI , Selasa malam ( 25/6).

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso  melalui Kabag Ops Kompol Yohan  mengatakan upaya Preventif Cipta Kondisi Kepolsian ini akan terus digelar  untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang pengumuman penetapan hasil sidang sengketa pemilu 2019 di MK, ucap Kabag Ops .

Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan ( KKYD) dilakukan serentak oleh seluruh jajaran diwilayah hukum Polres Rembang. Razia kendaraan dan patrol di obyek vital, terminal dan perbatasan antar propinsi dan kota Rembang menuju kea rah Jakarta.

Mengenai targetdijelaskan Kabag Ops  adalah pemeriksaan barang bawaan dan surat surat kendaraan. Selain itu juga merazia senjata tajam, senjata api,bahan peledak miras, termasuk narkoba tak luput dari pantauan.

Razia akan dilakukan siang dan malam berpindah pindah tempat. Selama opreasi petugas tidak menemukan barang barang yang menjadi target operasi, serta tidak menemukan sekelompok masa yang hendak ke Jakarta, jelas Kompol  Yohan.

Sesuai dengan arahan pimpinan razia dan operasi ini akan terus dilakukan sampai adannya pencabutan dari satuan atas. Ketika nanti ditemukan ada pergerakan masa, kita akan mencegah kemudian memberikan himbauan pengertian untuk bersama menjaga kondusifitas, tandasnya.

Lihat juga artikel berikut