Breaking News

Polres Rembang Gelar Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara ke-73

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jajaran Kepolisian Resort Rembang menggelar bhakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Selasa  (18/6/2019) di aula Polres Rembang

Dalam kegiatan donor tersebut dari 100 anggota yang hadir , yang memenuhi syarat untuk donor adalah 75 orang . jadi 75 kantong darah terkumpul didapat dari donor darah yang dilakukan oleh anggota Polres Rembang, anggota Polsek jajaran dan ASN.

Sebelumnya para anggota yang akan donor darah terlebih dahulu secara bergiliran dilakukan pengecekan tekanan darah dan HB darah setelah diketahui tidak ada masalah dengan tekanan darah dan HB, kemudian langsung menuju ke tempat Fil Bet dan dilakukan proses pengambilan darah secara bergiliran.

Wakapolres Rembang, Kompol Sumaryono menyampaikan giat donor darah pada hari ini selain rutin dilaksanakan oleh Polres Rembang yang bekerja sama dengan PMI Cabang Rembang juga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73.

Tujuannya tak lain adalah kegiatan sosial dan kemanusiaan, kita berbagi, setetes darah sangat berharga bagi yang sangat membutuhkan, kata Wakapolres Rembang. dengan aturan yang berlaku.

Lihat juga artikel berikut