Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Rembang Beri Bantuan Anak Yatim

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Polres Rembang mengadakan anjangsana dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu yang diselenggarakan di Desa Sulang Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang, Rabu (19/6/2019).

Ada 16 anak yatim puatu yang mendapatkan bantuan masing masing berupa tas sekolah dan satu paket alat tulis dari Polres Rembang. 16 anak anak tersebut  berasal dari sekitaran Kecamatan Sulang.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono menyampaikan, jelang Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, kita berikan bantuan kepada sejumlah anak yatim piatu di Kecamatan Sulang . Bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Dimana saat ini, masih ada masyarakat yang kurang beruntung dan membutuhkan uluran tangan dari kita semua. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat,” jelas Kompol Sumaryono.