Breaking News

Pengunjung Ramai, Satsabhara Polres Rembang Sambangi Taman Kartini

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Taman Kartini Rembang, menjadi salah satu objek wisata yang selalu dipadati pengunjung pada saat akhir pekan kali ini. Dengan tingkat kunjungan masyarakat tentu menjadi salah satu objek vital yang mendapat perhatian khusus aparat keamanan. Untuk mengamankan Taman Kartini, anggota Sat Sabhara Polres Rembang  melakukan patroli rutin.

Kegiatan tersebut sebagai wujud antisipasi gangguan kamtibmas pada saat jam jam ramai kunjungan, yang mana banyak warga masyarakat sedang menikmati liburan ke obyek wisata.

Anggota Sat Sabhara yang berjumlah 3 orang sedang patroli di taman Kartini , Minggu (09/06/2019). Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar  mengatakan, Tugas anggota kami mengontrol keamanan tempat-tempat wisata di Rembang diantaranya taman Kartini , kalau ditempat hiburan ini rawan kejadiannya ya pencopetan atau anak hilang, itu yang kita antisipasi.

“Tujuannya adalah untuk menjaga ketertiban pengunjung wisata dan dengan kehadiran anggota kami anggota  polisi ke tempat rawan ini, orang yang mau niat jahat jadi menunda kejahatannya. Ini kita patroli agar tetap aman dan nyaman,” tambahnya.

Lihat juga artikel berikut