Patroli BLP Polsek Kaliori Rembang Sambangi SPBU, Cek Stok BBM

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Menjaga kondusifitas kamtibmas malam hari anggota polsek Kaliori Polres Rembang untuk melaksanakan rutinitas patroli dialogis malam cek keamanan salah satunya menyambangi SPBU Kaliori.

Personel Polsek Kaliori Polres Rembang Polda Jateng Aiptu Purwoto Kanit Provost Polsek Kaliori memimpin patroli BLP menyusuri ruas jalur pantura Kaliori, Seluruh obyek vital (obvit) di sambangi dari pom bensin hingga instansi pemerintah dan swasta, Sabtu (8/6/19) dini hari.

Pemantauan keramaian masyarakat juga merupakan sasaran termasuk komplek seputaran SPBU Kaliori yang selalu ramai dan buka 24 Jam.

“Kegiatan patroli adalah tugas rutin yang harus di laksanakan dengan ikhlas sebagai tanggung jawab pekerjaan, selalu saya cek stok BBM di kawasan jalur pantura Kaliori, “ ujar Aiptu Purwoto.

Sementara Kapolsek Kaliori Polres Rembang Iptu Martoyo menyampaikan, sebelum berangkat patroli saya sampaikan pada para personel terutama Kanit Provost Polsek Kaliori agar mengecek keadaan kendaraan, bahan bakar dan alat serta kelengkapan yang harus dibawa, salah satu yang dilaksanakan adalah mengecek ketersediaan BBM di jalur pantura Kaliori, ucap Kapolsek.