Breaking News

Pajero vs Beat di Jalan Umum Mbesi Rembang, Seorang Wanita Tewas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Seorang wanita meninggal dunia, setelah sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi Pajero di Jl. Rembang-Blora, Desa Kedungrejo, Mbesi, Rembang, Senin (24 Juni 2019) sekira pukul 07.00 WIB.

Korban meninggal dunia teridentifikasi bernama Winda Gita Cahya Ningrum (22 tahun), warga Desa Ngulaan Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Menurut hasil olah TKP, semula mobil Mitsubishi Pajero H 7385 DF yang dikemudikan Sutrisno (43 tahun), warga Desa Tompomulyo, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di TKP, mobil tersebut diduga mendahului kendaraan lain di depannya. Namun dari arah berlawanan atau dari arah selatan, berjalan sepeda motor yang dikendarai Winda Gita Cahya Ningrum. Jarak sudah sangat dekat, mengakibatkan tabrakan tak bisa terhindarkan lagi. Mobil Pajero akhirnya menghantam motor Honda Beat korban.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, AKP Roy Irawan menuturkan korban menderita luka cukup berat pada bagian kepala.

“Korban tidak sadar dan meninggal dunia. Kami mengevakuasi korban ke rumah sakit, sekaligus mengamankan barang bukti kendaraan“,  jelasnya.

AKP Roy Irawan menambahkan kecelakaan lalu lintas umumnya diawali dengan pelanggaran. Salah satunya ketika menyalip melawan arus, tidak memastikan kondisi jalan di depan aman.

“Pemicu kecelakaan seperti ini kerap terjadi. Maka kalau menyalip, mohon dipastikan situasi aman. Apalagi kalau jalan agak menikung, jangan buru-buru“, beber Roy.

Lihat juga artikel berikut