Breaking News

Ops Ketupat Candi 2019, Polres Rembang Sampaikan Himbauan Kamtibmas Melalui Radio

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka  Operasi Ketupat 2019 Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid bersama  Kasat Sabhara  menyampaikan himbauan juga pesan-pesan kamtibmas melalui Radio R2B FM Rembang,  Minggu (2/06/2019).

Dengan adanya siaran himbauan melalui Radio semacam ini di harapkan masyarakat di Kabupaten  Rembang  ini dapat bekerjasama dan menjadi Mitra Polri yang baik dalam hal bersama-sama menjaga kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, terutama dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2019 ini.

Dalam penyampaiannya, saat On Air Kompol Yohan  menghimbau kepada pengguna jalan, agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas dan pesan-pasan tentang lalu lintas.

“Sosialisasi Kamtibmas dalam rangka Ops Ketupat saat mudik yang melalui siaran Radio R2B FM  ini diharapkan akan mampu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas keseluruh pelosok Kabupaten Rembang, apalagi himbauan bagi para pemudik agar senantiasa dalam perjalanan mudiknya menjadi selamat sampai tujuan, dengan mematuhi peraturan lalu lintas,” ujar Kabag Ops.

Lihat juga artikel berikut