Breaking News

Menjelang Lebaran, Wakapolres Rembang Patroli Pasar Tradisional

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Meningkatnya aktifitas masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 H, Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono bersama Satgas bantuan Ops Ketupat Candi 2019 me laksanakan patroli ke pasar tradisional Rembang untuk  antisipasi gangguan kamtibmas. Senin (03/06).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk memantau segala aktivitas di pasar tersebut. Hal itu dianggap sangat penting dikarenakan disamping untuk mencegah gangguan kamtibmas juga untuk mengantisipasi harga sembako dan kebutuhan lainnya yang kemungkinan akan mengalami kenaikkan menjelang lebaran.

Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh anggotanya dalam rangka untuk pemeliharaan kamtibmas saat menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 H di Wilayah hukum Polres Rembang  khususnya area pasar.

“Kegiatan Patroli Pasar yang dilakukan oleh Wakapolres dan Satgas bantuan ops Ketupat Candi 2019  adalah bentuk cipta kondisi kamtibmas di wilayah Rembang” Ujar Kompol Sumaryono.

Kompol Sumaryono juga menambahkan bahwa kegiatan Patroli yang pihaknya lakukan ini akan terus berjalan sampai selesai lebaran, hal ini semata-mata untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pedagang maupun pengunjung agar terhindar dari pelaku kejahatan yang akan melaksanakan aksinya.

“Saya berharap dengan kehadiran Polisi di Pasar dan tempat keramaian lainnya, masyarakat merasa nyaman dan aman dari ancaman gangguan kriminalitas” Imbuh Kompol Sumaryono.

Lihat juga artikel berikut