Breaking News

Libur Lebaran, Polsek Kaliori Rembang Sasar Obyek Wisata

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kemitraan dengan masyarakat yang selanjutnya melaksanakan cek dan pantau langsung situasi melalui kegiatan patroli, mengingat saat ini masih dalam suasana libur Idul Fitri 1440 H.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kaliori Polres Rembang  yang melaksanakan kegiatan kemitraan dengan warga yang selanjutnya melaksanakan kegiatan patroli di pertokoan, pemukiman, obyek vital serta obyek wisata pantai wates yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kaliori Polres Polres Rembang, (06/06/2019).

Kapolsek Kaliori Polres Rembang Iptu Martoyo mengatakan kegiatan kemitraan serta patroli yang dilaksanakan masih dalam suasana libur lebaran ini adalah dalam rangka mengetahui situasi dan mendapatkan informasi utamanya masalah keamanan serta menciptakan kenyamanan warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitas.

“Masih dalam suasara libur Idul Fitri 1440 H, kegiatan ini dilakukan untuk dapat mengetahui informasi secara langsung dari lapangan juga sebagai membentuk efek yang secara tidak langsung, warga masyarakat akan merasakan tenang, nyaman dan aman apabila melihat adanya petugas Kepolisian di sekitarnya. Kami juga mengajak warga masyarakat yang mempunyai informasi gangguan kamtibmas agar dapat menginformasikan kepada kami selaku pihak Kepolisian atau dapat melalui Call Center Polisi di 110” terang Kapolsek Kaliori.

 

Lihat juga artikel berikut