Breaking News

Lebaran ke – 4 Idul Fitri, Jajaran Polres Rembang Tingkatkan Patroli Objek Wisata

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Hari ke empat libur hari raya Idul Fitri 1440 H jajaran Polres Rembang, Polda Jawa Tengah meningkatkan patroli di lokasi-lokasi obyek wisata yang berada di Kabupaten Rembang yang dijadikan tempat liburan oleh masyarakat. Sabtu (8/6/2019).

Kapolres Rembang Pungky Bhuana Santoso melalui Kasatgas bantuan Ops Ketupat Candi 2019 AKP Sularno mengatakan selama liburan hari raya Idul Fitri, Satgas bantuan Ops Ketupat Candi 2019  terus melaksanakan patroli kewilayahandan memberikan himbauan kamtibmas khususnya di obyek wisata. Kegiatan patroli merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh anggota, terlebih pada hari libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini.

Kami akan tingkatkan Patroli di Objek wisata selama libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, agar masyarakat yang berlibur di wilayah Kabupaten Rembang merasa aman dan tenang,” ujarnya.

Adapun sasaran patroli, dengan cara dialogis di tempat obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Rembang khususnya obyek wisata pantai Kartini , Karangjahe, Wates, Caruban dan lain lain . Karena pada hari libur sudah tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke Objek Wisata.

Tidak hanya memantau dan patroli saja, namun juga dilakukan himbauan kepada pengunjung dan petugas harus terus memantau pengunjung yang bermain di Objek Wisata.

Lihat juga artikel berikut