Breaking News

Lebaran, Kapolres Rembang Silaturahmi di Kediaman Tokoh Agama

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Lebaran ke empat Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso bersama Pejabat Utama Polres Rembang dan Bhayangkari bersilaturahmi di kediaman  Gus Qoyum pengasuh Pondok Pesantren An Nur di Desa Soditan Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Sabtu (8/6/2019).

Silaturahmi Kapolres Rembang merupakan selain silaturahmi momen lebaran juga merupakan silahturahmi rutin dan bersifat biasa antara Polri khususnya Polres Rembang dengan tokoh agama yaitu kepada pimpinan pengasuh pondok pesantren An Nur Lasem – Rembang.

Kapolres Rembang  bersama rombongan diterima langsung oleh Gus Qoyum. Melalui silahturahmi kepada tokoh agama ataupun tokoh masyarakat ini, akan mempermudah penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat luas.

Tokoh agama dan tokoh masyarakat diharapkan bisa memberikan himbauan kepada masyarakat melalui tausiyahnya agar bisa ikut serta menjaga situasi keamanan yang kondusif dan menjauhkan diri dari segala bentuk provokasi apalagi pasca Pemilu 2019.

Pendekatan Polisi dengan Pimpinan Ponpes sangat membantu untuk menciptakan situasi Kamtibmas khususnya di Rembang agar aman dan kondusif.

Diharapkan dengan kegiatan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan antara Polri dengan pimpinan Pondok Pesantren terjalin baik.

Kapolres juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah khususnya wilayah Kabupaten Rembang.

Kapolres juga meminta doa kepada Gus Qoyum  agar Rembang ini selalu aman dan kondusif.

Lihat juga artikel berikut