Breaking News

Lebaran Hari Pertama, Kapolres Halal Bihalal Di Kediaman Bupati Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, PolresRembang – Hari Pertama Lebaran Idul Fitri 1440 H, Kapolres Rembang AKBP  Pungky Bhuana Santoso bersama sejumlah pejabat utama Polres Rembang menggelar Halal Bihalal  bareng ke kediaman sejumlah tokoh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Rembang.

Silaturahmi ini diawali dari kediaman pribadi Bupati Rembang Abdul Hafidz di desa Pamotan Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang.

Dengan ramah Bupati beserta ibu menyambut rombongan Kapolres Rembang bersama Pejabat Utama Polres Rembang serta Bhayangkari kemudian saling mengucapkan hari raya Idul Fitri serta saing memaafkan menambah suasana silaturahmi terlihat sangat haermonis.

Kapolres dan Bupati Rembang juga terlibat obrolan ringan di luar meja tugas kedinasan. Usai dari kediaman Bupati rombongan melanjutkan silaturahminya ke rumah Sekda Rembang.

“Kapolres Rembang menuturkan “sebagai aparat negara dalam situasi Idul fitri tahun 2019 ini tidak bisa mudik lebaran, khususnya bagi personel Polres Rembang yang terlihat Ops  Ketupat Candi momen Halal Bihalal ini sebagai upaya menjalin Silaturahmi dengan Forkopimda ,”ungkapnya.

Kapolres Rembang menambahkan, Halal Bihalal dalam rangka membangun silaturahim antar sesama pejabat pemerintah daerah. Kesepahaman itu tidak harus dibangun melalui meja rapat. pertemuan di luar kegiatan resmi malah jauh lebih efektif pungkas Kapolres Rembang.

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut