Breaking News

Kurang Hati-hati Saat Menyeberang, Motor Ditabrak Minibus, Pengendara Motor Luka-Luka

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kecelakaan yang melibatkan KBM Minibus K -1695 -AD, menabrak Spm Vega K -2711- MD, minggu (30/6/2019).

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Jatirogo Km 2,7 , tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Langkir Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang pukul 05 15 WIB. Diduga pengendara sepeda motor saat hendak menyeberang kurang memperhatikan arus lalu lintas disekitarnya, sehingga di tabrak mobil yang berjalan searah di belakangnya. Akibatnya, pengendara motor mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Diketahui pengendara motor tersebut bernama Parlan  (67), warga Desa Langkir Kecamatan Pancur, yang saat itu mengendarai sepeda motor  Vega K -2711- MD, kontra kendaraan minibus nomor polisi  K -1695 -AD  yang dikemudikan Solikhin, 52 tahun warga Desa   Wonokerto Rt 03 /04  Kecamatan Sale.

Sebagaimana disampaikan Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Rembang Ipda Riyan Mitha yang dikutip dari keterangan saksi-saksi, bahwa kecelakaan ini bermula saat kendaraan Minibus K 1695 AD berjalan dari arah Timur, dikemudikan Solikhin, menabrak Spm Vega dengan nopol K 2711 MD dikendarai oleh Parlan, yang mana pada saat itu  Parlan dari warung Bu Saeni selatan jalan akan menyebrang jalan karena kurang hati hatinya maka terjadilah laka lantas, ucap Ipda Riyan Mitha.

Akibat  kejadian laka tersebut  Parlan luka berat   /lengan kanan bawah  patah  dan lecet lecet di kepala, telinga keluar darah dan telah mendapatkan perawatan di RSI Rembang, jelas Ipda Riyan Mitha.

 

Lihat juga artikel berikut