Breaking News

Kompak, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Pancur Jaga Pertunjukan Dangdut di Desa Binaan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kekompakan yang ditunjukkan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Polres Rembang Bripka Bagus bersama Babinsa Koramil Pancur Serda Kris W saat melaksanakan  pengamanan pertunjukan dangdut “Manhattan” di Desa  Wuwur, Kecamatan Pancur patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya, Rabu (12/06/2019).

Kali ini kegiatan pengamanan pertunjukan dangdut dalam rangka Halal Bihalal komunitas sopir Eksport Import wilayah  Semarang dilaksanakan di lapangan voly di Desa Wuwur Kecamatan Pancur Rembang, kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan pengamanan secara bersama  – sama dan tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang menonton pertunjukan dangdut tersebut.

Perangkat Desa Wuwur, sangat mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan sambang dengan warga masyarakat selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Wuwur.

Kapolsek Pancur Polres Rembang AKP Sri Iriyanti , mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus setiap hari sambang di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing.

“Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama petugas Babinsa Desa Wuwur melaksanakan giat pengamanan pertunjukan Dangdut di  Desa bersama-sama sebagi bentuk sinergi ,” Ujar Kapolsek Pancur.

Lihat juga artikel berikut