Kapolsek Kota Rembang Silaturahim Kamtibmas di Kediaman KH Syarofudin Qoumas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Guna menciptakan iklim sejuk dan menambah keakraban serta minta dukungan moral spiritual, antara Ulama dan Umarok, dalam momentum lebaran seperti ini,tepat sekali kiranya jika Polri Silaturahim dengan Ulama. Kamis (06-06-2019).

Kapolsek Kota Rembang Polres Rembang AKP Haryanto bersama anggotanya bersilaturahmi di Kediaman KH Syarofudin Qoumas di Desa Leteh Rembang.

Silaturahmi Kapolek Kota Rembang Polres Rembang  merupakan selain silaturahmi momen Lebaran juga merupakan silahturahmi rutin dan bersifat biasa antara Polri khususnya Polsek Kota Rembang dengan tokoh agama.

Kapolsek Kota Rembang diterima langsung oleh KH Sfarofudin Qoumas . Melalui silahturahmi kepada tokoh agama ataupun tokoh masyarakat ini, akan mempermudah penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat luas.

Tokoh agama dan tokoh masyarakat diharapkan bisa memberikan himbauan kepada masyarakat melalui tausiyahnya agar bisa ikut serta menjaga situasi keamanan yang kondusif dan menjauhkan diri dari segala bentuk provokasi usai pelaksanaan Pemilu 2019.

Pendekatan Polisi dengan tokoh agama sangat membantu untuk menciptakan situasi Kamtibmas khususnya  Kecamatan Kota  Rembang agar aman dan kondusif.

Diharapkan dengan kegiatan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan antara Polri dengan tokoh agama terjalin baik.

Kapolsek Kota Rembag juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah khususnya wilayah Kabupaten Rembang, ucap Kapolsek.