Kapolres Rembang Silaturahmi di Kediaman KH Mustofa Bisri

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso bersama Pejabat Utama Polres Rembang bersilaturahmi di kediaman  ulama KH Mustofa Bisri  sekaligus pengasuh pondok pesantren  Raudlatut Thalibin di desa Leteh Rembang, Kamis  (13/6/2019) malam.

Silaturahmi Kapolres Rembang merupakan selain silaturahmi momen lebaran juga merupakan silahturahmi rutin dan bersifat biasa antara Polri khususnya Polres Rembang dengan tokoh agama yaitu kepada pimpinan pengasuh pondok pesantren Raudlatut Thalibin di desa Leteh  Rembang.

Kapolres Rembang bersama rombongan diterima langsung oleh KH Mustofa Bisri.Melalui silahturahmi kepada tokoh agama ataupun tokoh masyarakat ini, akan mempermudah penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat luas.

Tokoh agama dan tokoh masyarakat diharapkan dapat memberikan himbauan kepada masyarakat melalui tausiyahnya agar bisa ikut serta menjaga situasi keamanan yang kondusif dan menjauhkan diri dari segala bentuk provokasi apalagi pasca Pemilu 2019.

Pendekatan Polisi dengan pimpinan ponpes sangat membantu untuk menciptakan situasi kamtibmas khususnya di Rembang agar aman dan kondusif.

Diharapkan dengan kegiatan silaturahmi ini dapat terjalin hubungan antara Polri dengan pimpinan pondok pesantren terjalin baik.

Kapolres juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah khususnya wilayah Kabupaten Rembang.

Kapolres juga meminta doa kepada KH Mustofa Bisri agar Rembang ini selalu aman dan kondusif.