Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Upacara Pelepasan 12 Anggota Polres Rembang Memasuki Purna Bhakti

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –   Jajaran Polres Rembang melaksanakan upacara pelepasan  12 anggota Polres Rembang yang memasuki  masa purna bhakti periode 1 Februari s/d 1 Juli 2019 di halaman Polres Rembang , jum ‘at (28/6/2019).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso yang dihadiri oleh Wakapolres, seluruh pejabat utama Polres Rembang, Kapolsek jajaran, anggota Polres Rembang, ASN  dan Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolres Rembang menyampaikan, upacara  Purna  bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.Selain itu juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para Purnawirawan beserta keluarga terhadap anggota yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.

Secara pribadi maupun selaku Pimpinan, Kapolres Rembang tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini, ucap Kapolres.

Adapun pelepasan  12 anggota Polres Rembang masa purna bhakti adalah Kompol Sunarmin, AKP Imron Rosadi,Ipda Rusmiyanto,Brigadir Wisnu Santoso,Pengda Triman,Aipda Ngatiyo,Ipda Hari Purwanto,Brigadir Suprihatin,Brigadir Sutedjo,Ipda Sutadi Teguh,Penata Puji Handayani, Ipda Mujidi

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Rembang  menyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata kepada seluruh anggota yang mengakhiri masa baktinya.

Mewakili 12 anggota purna bhakti Kompol Sunarmin menyatakan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan selain tentunya walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya termasuk berharap kedepan Polri akan semakin maju, ucap Sunarmin.

Seusai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan tradisi pedang pora dan 12 anggota Polres Rembang bersama bhayangkarinya keluar Polres Rembang.

Lihat juga artikel berikut