Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Apel Sarpras Dalam Rangka Kesiapan Pengumuman Hasil PHPU

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso memimpin apel Sarana dan prasarana dalam rangka  kesiapan pengamanan pengumuman Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Tahun 2019. Apel berlangsung di Halaman Mapolres Rembang, Kamis pagi (27/6/2019).

Apel diikuti oleh Wakapolres Rembang, PJU,perwira staf, Kapolsek jajaran, anggota Polres Rembang, bhabinkamtibmas serta ASN.

Berkaitan dengan pengumuman hasil sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta pada siang hari ini, Kapolres Rembang mengatakan tujuan dilaksanakan apel ini untuk mempersiapkan personil serta sarana dan prasarana baik yang ada di Polres Rembang maupun Polsek jajaran.

Deretan kendaraan bermotor roda dua dan empat di perlihatkan dan diperiksa dalam apel sarana dan prasarana pada hari ini. Tidak itu saja, anggota diperiksa sikap tampang dan kelengkapan pripadinya serta kendaraan juga diperiksa kesiapan dan kondisi fisiknya. Termasuk segala peralatan komunikasi yang ada.

Lihat juga artikel berikut