Breaking News

Kapolres Rembang Hadiri Pembukaan Peringatan Syawalan 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso menghadiri Pembukaan Syawalan/Kupatan Rembang Tahun 2019 di halaman TRPK Taman Rekreasi Pantai Kartini Rembang Selasa tanggal 11 Juni 2019 pukul 10.00 Wib dengan tema  “ Melalui Pesta Syawalan Kita Wujudkan Pariwisata Yang Madani.

Hadir dalam kegitan tersebut Bupati Rembang H. Abdul Hafidz ,Wakil Bupati Rembang,Dandim 0720 Rembang atau yag mewakili ,Sekda Kabupaten Rembang ,Kajari Rembang ,Muspida Rembang ,OPD / SKPD Kabupaten Rembang dan Tamu undangan yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Sambutan Bupati Rembang H. Abdul Hafidz menyampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H apabila ada kekhilafan mohon maaf lahir dan batin. Destinasi di Kabupaten Rembang semakin bertambah namun kegiatan syawalan ini harus juga di meriahkan karna warisan nenek moyang kita. TRP taman kartini warisan nenek moyang kita jadi harus di nomer satukan dari segi kegiatan dari semua destinasi di Kabupaten Rembang, ucap Bupati dalam menmacakan sambutannya.

Di pasar banggi ada destinasi pasar brumbung yang semakin berkembang dan kemajuannya sungguh luar biasa, belum lagi di Nglojo dan banyak lagi lainnya dan semakin baik berkembangnya dan perekonomian di Kab. Rembang akan turut berkembang pesat. Pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Rembang semakin berkembang dari tahun ke tahun dan berbagai strategi untuk meningkatkan perekonomian dan sosial Rembang akan selalu ditingkatkan.

Alhamdulillah Kabupaten Rembang tahun ini dapat WTP dan ini sungguh bersejarah dan keterbukaan serta pelayanan public di Kab. Rembang akan ditingkatkan dan tidak jamannya lagi dinas berkata ini bukan bidang saya di masing masing OPD.

Kegiatan syawalan berlangsung 10 hari dan dengan bismillah syawalan di TRP Kartini di buka

Acara dilanjutkan dengan rebutan gunungan dan pemotongan pita oleh Ketua TP PKK Rembang serta dilanjutkan meninjau stan pedagang dan ramah.

Lihat juga artikel berikut