Breaking News

Kapolres Rembang Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepolisian Polres  Rembang,  menggelar halal bi halal dengan seluruh anggotanya dan anggota Kodim 0720 Rembang, dihalaman Kantor Sat Lantas Polres Rembang , Kamis (13/6).

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan “selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin semoga setelah lebaran ini anggota didalam bekerja semakin bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku”.

“Terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H sehingga di Kabupaten Rembang dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam merayakannya” kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu juga , Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso  menekankan pentingnya saling memaafkan di Hari Raya Idul Fitri.

Kapolres mengatakan, selain sebagai sarana untuk jalin silaturahmi serta bermaaf maafan, Kegiatan ini sekaligus untuk memupuk dan memperkokoh kesolidan anggota Polres Rembang dan Kodim 0720 Rembang.

“Alhamdulilah, hari ini Keluarga besar Polres Rembang dan Kodim 0720 Rembang  bisa berkumpul bersama, meskipun hari raya Idul Fitri telah lewat, namun ini masih di Bulan yang fitri, mari kita bersalaman dan bermaaf maafan,”  ujar Kapolres.

Halal bi halal yang di laksanakan di halaman depan  mako Sat Lantas Polres Rembang tadi pagi juga dihadiri oleh Wakil Bupati Rembang dan Dandim 0720/ Rembang.

Lihat juga artikel berikut