Jelang HUT Bhayangkara ke – 73 Polsek Sumber Rembang Percantik Penampilan Mako

Tribratanew.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang-Markas Komando Polsek Sumber Polres Rembang mulai berbenah dengan memasang atribut umbul-umbul sebagai bentuk kesiapan menyambut HUT Bhayangkara ke -73 tahun 2019, Senin (17/06).

Hari ulang tahun Bhayangkara ke -73 tinggal beberapa minggu lagi, jelang milad intitusi Polri tersebut sudah selayaknya sebagai anggota Polri harus berbenah baik pelayanan terhadap masyarakat maupun penampilan peseorangan atau penampilan dari markas komando.

Senada dengan hal diatas, menindaklajuti perintah Kapolres Rembang guna menyambut HUT Bhayangkara ke -73 Polsek jajaran harus proaktif dalam menyukseskan hajat Polri tersebut. Seperti yang terlihat siang ini anggota Polsek Sumber Polres Rembang memasang hiasan umbul-umbul merah putih di depan Mapolsek Sumber sebagai wujud rasa syukur jelang HUT Bhayangkara ke -73.

“Kami sudah perintahkan kepada anggota untuk mempercantik mako dengan umbul-umbul merah putih sebagai wujud rasa syukur ikut serta memeriahkan HUT Bhayangkara Polri ke-73” tutur Kapolsek Sumber Polres Rembang Iptu Saleh .