Jalin Silaturahim, Sat Lantas Polres Rembang Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan Polri

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sambutan hangat diberikan oleh para purnawirawan Polri dan warakauri kepada perwakilan anggota Polres Rembang yang dipimpin oleh Iptu Sulkan, Senin (03/06/2019).

Dalam Kegiatan ini perwakilan Sat Lantas Polres Rembang mengunjungi (anjangsana) di kediaman Purnawirawan (pensiunan) Polri yaitu Bapak Sprihatin Desa Sidowayah Rembang.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada sesepuh Polri saat masih berdinas serta mohon doa restu agar lembaga Polri ke depannya mampu lebih baik dalam peksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

Selain dukungan moril Sat Lantas Polres Rembang juga memberikan bingkisan sebagai keperluan hari raya Idul Fitri 1440 H, ” tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri selama pengabdianya di institusi Polri,  kata Iptu Sulkan.

Kunjungan ini di maksud untuk mempererat tali silahturahmi serta wujud perhatian Polres Rembang khususnya Sat Lantas, Semoga Polri Kedepannya Tambah Jaya, ucap Iptu Sulhan.