HUT Bhayangkara KE 73, Polsek Gunem Rembang Berbagi Sembako Kepada Empat Warga Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Kepolisian Sektor  Gunem Polres Rembang menggelar kegiatan Bakti sosial  dengan memberikan bantuan sembako kepada warga urang mampu diwilayah hokum Polsek Gunem,  Jum‘at (21/6/2019).

Kapolsek  Gunem Polres Rembang Kompol Jarot Subiyantoro  mengatakan, Untuk kegiatan Baksos dilaksanakan melalui kegiatan anjangsana dan pemberian Sembako kepada warga yang kurang mampu.

Dikatakan Kapolsek Gunem Kompol Jarot Subiyantoro, dengan didampingi  Personil Polsek Gunem dalam melaksanakan kegiatan bakti Sosial dengan menyambangi warga serta membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Gunem  diantaranya Mbah Yatimah,83 tahun alamat Desa Demaan Rt 003/001 Gunem , Mbah Ngatri,78 tahun, alamat Desa Semua  Rt 005/001 Gunem , mbah  Sunandar,85 tahun, Alamat Ds Panohan  Rt 003/001 Gunem dan mbah Zaelani,78 tahun, Alamat Ds Panohan Rt 005/002 Kecamatan  Gunem .

Polri pada HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini dengan tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Berdasarkan tema tersebut, maka dilaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat pengabdian kepada masyarakat. Terangnya.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial  ini tujuannya supaya terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat dan silaturahmi antara Kepolisian dan seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan tersebut juga sebagai wadah menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat terutama terciptanya Kamtibmas ditengah masyarakat juga  sebagai bentuk kegiatan positif dan bermasyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. Paparnya.