Breaking News

HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Rembang Kebanjiran Ucapan Selamat Dari Berbagai Elemen

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – mendapat ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73 dari berbagai elemen, meski perayaannya baru akan digelar pada 1 Juli 2019 mendatang namun ucapan selamat baik melalui spanduk maupun banner kini bertebaran di beberapa titik.

Pantauan media, spanduk ucapan juga terpajang di halaman masjid, gereja, kantor pemerintahan, pabrik dan masih banyak lainnya dengan kata “ HUT Bhayangkara ke 73 ” tertulis pada spanduk yang terpajang di wilayah Kabupaten Rembang.

Hari ini , Selasa tanggal 25 Juni 2019 nampak terpasang spanduk di wilayah Polsek Sale Polres Rembang yaitu dari BKPH Sale, TPK Sale dan dari PT GAP turut ambil bagian dalam ucapan selamat tersebut.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian warganya kepada pihak institusi Polri.

“Terima kasih, saya rasa ini merupakan bentuk cinta masyarakat terhadap Kepolisian, semoga sinergitas ini tetap terus dipertahankan.” ujarnya.

Untuk diketahui bahwa Polres Rembang akan menggelar puncak upacara HUT Bhayangkara ke-73 pada tanggal 10 Juli 2019 di  Polsek Sale Polres Rembang.

Lihat juga artikel berikut