Breaking News

Hut Bhayangkara Ke 73, Polres Rembang Anjangsana di Rumah Anggota Yang Sakit

Tribratanews,rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polres Rembang melaksanakan anjangsana kepada anggota yang menderita sakit ,Rabu tanggal 19 Juni 2019.

Anjang sana dilaksanakan oleh Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar bersama anggota dan Urkes Polres Rembang serta pengurus Bhayangkari.

Pada kesempatanya pertamanya, rombongan anjangsana mengunjungi rumah Bripka Slamet anggota Bag Sumda Polres Rembang yang menderita sakit Liver menjalani rawat  jalan dirumahnya di aspol Kartini Rembang dan giat anjangsana berikutnya rombongan mengunjungi rumah Ipda Mujidi Pama Polres Rembang di Desa Ngerang  Kecamatan Batangan yang mengalami sakit struk .

Dalam kunjunganya, Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar  menanyakan perkembangan kondisi anggota maupun keluarganya dan memberikan motivasi agar cepat sembuh supaya bisa melaksanakan tugasnya kembali serta diberikan bingkisan dan tali asih berupa uang guna membantu biaya pengobatanya yang diselahkan langsung oleh AKP Sunar.

Kasat Sabhara menjelaskan, anjangsana ini adalah salah satu program dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 selain itu juga kegiatan ini merupakan kewajiban kita  untuk memberikan semangat, motifikasi, harapan serta doa kepada  anggota Polres Rembang yang sedang sakit supaya cepat sembuh.  Juga merupakan sarana untuk  merekatkan tali silahturohmi, Jelasnya.

Lihat juga artikel berikut