Breaking News

Hut Bhayangkara Ke 73 di Kabupaten Rembang Diisi Kerja Bhakti Religius

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019, personel kepolisian melaksanakan kegiatan kerja bakti religius dengan sasaran tempat  ibadah di wilayah Kabupaten Rembang.

Dalam acara kerja bakti religius tersebut. yang menjadi sasaran pertama dalam kegiatan ini adalah Masjid, Gereja dan Klenteng yang berada di  Rembang.

Dalam kesempatan tersebut  puluhan personil polisi dari Satlantas Polres Rembang telah siap membawa peralatan yang dibutuhkan diantaranya seperti sapu, cungkir, cangkul serta tempat sampah, sejumlah personel yang hadir dalam acara membersihkan di lingkungan gereja Santo Petrus dan Paulus yang terletak dijalan Diponegoro nomor  95  Rembang tersebut tampak bersemangat dan serius ,ini merupakan wujud kepedulian polisi terhadap ibadah.

Kasatlantas Polres Rembang  AKP Roy Irawan mengatakan bahwa kegiatan silahturahmi dalam rangka kerja bakti religi yang dilaksanakan bersama Satlantas Polres Rembang  dengam sasaran pondok pesantren di kawasan Kabupaten Rembang.

“Dalam rangka kerja bakti religi tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73. kita bersilahturahmi sekaligus acara kerja bakti bersih- bersih ke gereja ” kata AKP Roy  saat kerja bakti di gereja Santo Petrus dan Paulus Rembang, Jum‘at ( 21/06).

Lanjut dijelaskan Roy  dalam acara kerja bakti religi sasarannya ke gereja  dan yang paling penting untuk bersilahturahmi kepada Romo, pendeta di gereja tersebut . Ujarnya.

Lihat juga artikel berikut