Breaking News

HUT Bhayangkara ke 73, Bicycle Club Polres Rembang Gelar Bakti Sosial

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Bhayangkara Bicycle Club Polres Rembang yang dipimpin oleh Wakapolres Rembang Polda Jateng, Kompol Sumaryono melaksanakan kegiatan bersepeda keliling desa – desa sekaligus berpatroli dan berbagi degan melaksanakanbakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 dipondok pesantren Roudlotun Nasyin Ash Shidiqiyyah Desa Dadapan Kecamatan Sedan , Sabtu (29/6/2019) pagi.

Kompol Sumaryono menjelaskan, jelang HUT Bhayangkara tahun 2019 ini selain kami berolah raga bersepeda kami juga patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan kehadiran polisi hingga ke pelosok desa maka orang yang akan berbuat kriminal pun berpikir dua kali. Sehingga masyarakat menjadi nyaman menjalankan aktifitas sehari –hari, kata Sumaryono.

Tujuan kami melaksanakan kegiatan bersepeda sekaligus melaksanakan bakti sosial  adalah sebagai wujud syukur kami , dengan memberikan bantuan social hari ini di pondok pesantren dengan memberikan 25 kg beras,3 kardus mie isnstan dan 10 kg gula pasir.

Bantuan diserahkan oleh Wakapolres Polres Rembang dan diterima oleh bapak Abadi selaku pengasuh pondok pesantren Roudlotun Nasyin Ash Shidiqiyyah Desa Dadapan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang.

Meski yang kami berikan tidak banyak, semoga bantuan kami bermanfaat bagi anak – anak yang ada di pondok pesantren  tersebut,ucap Kompol Sumaryono.

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut