Breaking News

Hari Bhayangkara Ke 73, Polsek Kaliori Rembang Bersihkan Tempat Ibadah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepolisian Sektor (Polsek) Kaliori Resor Rembang, hari Jum ‘at (21/6), menggelar bakti sosial di desa Karangsekar. Dalam kegiatan yang melibatkan TNI, ASN kecamatan Kaliori, perangkat desa dan tokoh masyarakat Karangsekar bersama- sama membersihkan masjid dan gereja di desa setempat.

Kapolsek Kaliori Polres Rembang, Aiptu Martoyo mengatakan digelarnya bakti sosial dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-73 Kepolisian Republik Indonesia.

“Kegiatan yang ada ini merupakan bakti sosial dalam rangka hari bhayangkara ke-73.” Imbuhnya.

Dipilihnya desa Karangsekar menurut Martoyo karena kedua pemeluk agama di desa bersangkutan baik umat Islam dan umat Kristen hidup rukun. Harapannya dengan adanya kerja bakti bersama ini menambah kerukunan dan gotong royong antar umat beragama.

Sementara itu Camat Kaliori, Harjono menyambut baik kegiatan tersebut. Terlebih Pemerintah Kecamatan Kaliori juga mencanangkan gotong royong di masyarakat.

Harjono mengungkapkan kegiatan gotong royong di kantor pemerintahan dilakukan pada hari Jum’at. Sedangkan lingkungan rumah setiap hari minggu yang dikoordinir pemerintah desa masing-masing.

Lihat juga artikel berikut