Breaking News

Eratkan Silaturahmi, Kapolsek Kragan Rembang Kunjungi Tokoh Agama

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk  mempererat silaturahmi antara Polri dan para tokoh agama serta alim ulama di wilayah Kecamatan Kragan, Kapolsek Kragan bersama anggotanya  menggelar silatuhrahmi ke Pondok Pesantren Plawangan, pimpinan KH  Faqih, Sabtu (15/6/2019).

Kapolsek  Kragan Iptu Setyanto  mengatakan, “Tujuan menyambangi kediaman KH Faqih, tiada lain untuk menyambung tali silaturahmi dan  untuk mempererat hubungan pesaudaraan, sharing. Karena, bagi saya, silaturahmiitu penting,” ungkapnya.

“Dengan jalinan bathin dan kebersamaan antara kepolisian, alim-ulama, dan tokoh masyarakat suasana kondusif di wilayah Kecamatan Kragan akan terus tercipta. “Melalui pertemuan dan silaturahmi ini kita dapat saling tukar informasi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi”.pungkas Kapolsek.

Sementara itu, KH Faqih mengucapkan terima kasih, karena disela-sela kesibukannya, Kapolsek Kragan masih menyempatkan diri untuk menyambangi kediamannya. “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek yang sudah berkunjung ke kediaman kami. Betul, apa yang dikatakan pak Kapolsek, jangan sampai hubungan persaudaraan kita ini tidak panjang,” ujarnya.

 

Lihat juga artikel berikut