Breaking News

Doakan Ibu Ani Yudhoyono, Polres Rembang Gelar Doa Bersama dan Tahlilan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Anggota Polres  dan Polwan Rembang  menggelar doa bersama dan tahlilan untuk almarhumah Ani Yudhoyono yang meninggal dunia akibat kanker di RS NUH Singapura, Minggu (2/6/2019) pukul 10 00 wib.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kabag Sumda Kompol Sugiyanto mengatakan tahlil dan doa bersama anggota Polres dan Polwan ini dilaksanakan di Masjid Annuraniah Polres Rembang yang dipimpin oleh H Maftukin dari Desa Mondoteko Rembang.

Selesai melaksanakan sholat ghoib dilanjutkan dengan doa bersama dengan membaca Yasin dan tahlil untuk  memanjatkan doa bagi almarhumah Ibu Ani Yudhoyono agar arwahnya diterima di sisi Allah SWT. “Kita berdoa semoga almarhumah diterima di sisi Allah dan diberi surga,” katanya.

Sosok almarhumah Ani Yudhoyono merupakan figur istri salihah kebanggaan suami. Bahkan saat dinyatakan sakit kanker darah dan harus menjalani perawatan, almarhumah tak pernah putus asa. “Dalam situasi kritis itu pun Ibu Ani tetap menyemangati sang suami serta keluarga,” katanya.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono tutup usia pada pukul 11.50 waktu Singapura akibat sakit kanker darah yang dideritanya. Sebelumnya kondisi Ani menurun sehingga harus dirawat di ICU sejak Rabu 29 Mei 2019.

Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut akan dimakamkan di Taman Pahlawan (TMP) Kalibata, Minggu 2 Juni 2019 setelah salat zuhur.

Lihat juga artikel berikut