Breaking News

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Sluke Membagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 Kapolsek Sluke Polres Rembang bersama Anggota  melaksanakan giat Bhakti sosial, Senin (24/6/2019) pagi.

Kapolsek Sluke Iptu Sunandar, SH, didampingi Kasi Humas Aiptu Suwito dan Anggota Polsek Sluke melaksanakan Bakti Sosial dalam Rangka HUT Polri ke-73, membagikan satu paket sembako kepada warga pra sejahtera di desa Trahan Rt 01 Rw.02 Kec Sluke Kab Rembang  atas nama Ibu TASMIATI yang merupakan warga kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sluke mengatakan kegiatan bakti sosial ini untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat sebagai kegiatan amal dan momentum yang baik serta amanah bagi kita semua untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Dengan bhakti sosial ini selain untuk memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga kebersihan,baik kebersihan pribadi maupun lingkungan” Tambah Iptu Sunandar.

Lihat juga artikel berikut