Breaking News

Cegah Kriminalitas, Polsek Pamotan Rembang Gencar Patroli Malam Hari

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk mempersempit ruang pelaku aksi kriminalitas, Polsek Pamotan Polres Rembang meningkatkan patroli di daerah rawan ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama pada malam hari,

Seperti yang dilakukan oleh Backbone Polsek Pamotan  Polres Rembang dengan patroli di daerah seperti Indomart, Cafe, SPBU ,pertokoan, tempat ibadah ,Bank, pemukiman penduduk serta jalan yang sepi  Kamis malam (14/6/2019).

Polisi selain melakukan patroli di wilayah tersebut juga mengingatkan kepada pengendara kendaraan agar berhati-hati dan menjaga ketertiban berlalulintas.

Kapolsek Pamotan Polres Rembang Iptu Rudi Prasetyo mengatakan peningkatan kegiatan patroli ini sangat penting dilakukan, untuk menekan potensi terjadinya tindak kejahatan kriminal, seperti penjambretan dan juga perampokan, terutama pada malam hari didaerah rawan.

“Oleh karena itu, dalam upaya memberikan kenyamanan bagi masyarakat, kami mengintesifkan patroli di sejumlah titik rawan penjambretan dan perampokan, seperti yang rutin dilakukan anggotanya ” ungkap Kapolsek.

 

Lihat juga artikel berikut