Breaking News

BLP Polsek Pancur Rembang Sambangi Pos Kamling

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Patroli merupakan kegiatan untuk mencegah timbulnya niat dan kesempatan seseorang yang akan berbuat kejahatan.

Patroli Backbone Polsek Pancur Polres Rembang melintas dengan lampu menyala biru untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan setiap hari pada jam-jam rawan. Tampak terlihat mobil Dinas Polsek Pancur Polres Rembang terparkir di depan Pos Kamling  Desa Wuwur , Sabtu (01/05/2019) malam.

Warga Masyarakat yang melaksanakan jaga kamling tampak sumpringah disambangi oleh anggota polsek Pancur. “Kami merasa aman dan nyaman apabila Bapak-bapak Polisi ini patroli apalagi sampe disini, kami sangat mengapresiasi kegiatan patroli seperti ini,” kata Muroji salah satu warga Desa Wuwur.

Kapolsek Pancur Polres Rebang AKP Sri Iriyanti mengatakan, anggotanya memang rutin melakukan patroli dialogis baik siang hari mau pun malam hari di wilayah hukum Polsek Pancur selain menyambangi Desa Wuwur anggota juga patroli di Desa Punggurharjo , pangkalan truk Dukuh Tiang, BKK Pancur,  Desa Jeruk  dan Desa Japeledok.

“Patroli dialogis yang dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelasnya.

Lihat juga artikel berikut