Breaking News

Bhakti Sosial Polsek Bulu Rembang Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke- 73 Tahun

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun, personil Polsek Bulu Polres Rembang melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih di tempat ibadah, Senin(17/6).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada waktu jam 08.00 sd 09.50 wib, kegiatan kerja bakti dilaksanakan di Masjid Mifakuttaubah turut tanah Desa Bulu Kecamatan Bulu.

Kegiatan kerja bakti ini diawali dengan apel di halaman Masjid yang diambil oleh Kapolsek Bulu Polres Rembang AKP Sukiyatno.

Kapolsek Bulu Polres Rembang AKP Sukiyatno mengatakan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Polsek Bulu ini merupakan kegiatan agenda menjelang HUT Bhayangkara ke- 73 tahun.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan dengan cara menyapu halaman masjid, membersihkan kaca, mengepel lantai masjid, serta membersihkan rak-rak mukena yang berada di dalam masjid.

“Terima kasih atas partisipasinya terhadap ta’mir masjid beserta masyarakat yang membantu partisipasi dalam pelaksanaan kerja bakti,” ujar Kapolsek.

“Kerja bakti yang dilaksanakan oleh Polsek Bulu ini merupakan untuk membangun keakraban dan komunikasi kepada masyarakat,” ucap Kapolsek.

“Terimakasih atas perhatian dari Polsek Bulu yang turut menjaga dan merawat Masjid Mifakuttaubah turut tanah Desa Bulu Kecamatan Bulu ,” ucap Ta’mir Masjid Mifakuttaubah.

Lihat juga artikel berikut