Breaking News

Bakti Sosial HUT Bhayangkara Ke 73, Sat Intelkam Polres Rembang Bersama Elemen Masyarakat

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, Sat Intelkam Polres Rembang  bersama elemen masyarakat melaksanakan bakti social diwilayah Kecamatan Bulu Rembang.

Kegiatan silaturahmi yangdirangkai dengan pemberian bingkisan berupa sembako dan tali asih  kepada  masyarakat  kurang mampu  dilaksanakan pada hari Jum,at sore (21/6).

Ada lima orang masyarakat kurang mampu yang menerima bantuan dari Sat Intelkam Polres  Rembang bersama  KTR (Komunitas Trail Rembang) Ketua SdrYasin dan Yayasan BEBAS TILANG ( Berbagi Bantuan Sosial Titipan Langit) ketua Sdr Husna.

Data masyarakat yang menerima bantuan diantaranya Sinta Nur Putri Bu Lasmini (Yatim) Desa Kadiwono,Pak Sumarno (cacat) RT 5 / RW I Desa Kadiwono , Pasni (suami Istri cacat) RT 06/RW I Desa Bulu,Sumiem (sebatang kara) RT 06 RW I Desa Bulu dan Ibu Sungkowo (Istri PHL Polsek Bulu yang meninggal akibat laka lantas) tinggal di Desa Mantingan Rt 02 Rw 02 Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Kasat Intelkan Polres Rembang AKP Giynto mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 kepada  masyarakat kurang mampu ini  bertujuan untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan perhatian dari kita semua, Ucap AKP Giyanto .

Semoga bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan hidup keluarga mereka.

Selama kegiatan baksos berlangsung aman, tertib, lancar dan terkendali dan keluarga  yang menerima bantuan  berupa sembako mengucapkan terimakasih.

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut