Breaking News

Arus Balik, Polres Rembang Gelar Personilnya Antisipasi Kemacetan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Arus lalulintas di ruas jalan pantura Rembang di menuju Semarang maupun sebaliknya  pukul 21.00 WIB, Minggu ( 9/6/2019) kemarin sudah kembali lancar. Seorang warga tidak jauh dari lokasi Ansori (25) mengatakan kemacetan terjadi karena tingginya volume kendaraan yang melintas khususnya di depan obyek wisata baik pantai karangjahe, pantai Caruban, taman Kartini dan pantai Wates Rembang.

“Karena jalannya sempit, dan kemarin arus balik warga yang menuju kota Semarang atau menuju wilayah Surabaya jadinya menimbulkan kepadatan”, arus tidak macet namun ramai tapi lanca  terang Kasat Lantas.

Petugas Sat Lantas Polres Rembang melakukan pengaturan dan penjagaan lalulintas di beberapa titik yang menimbulkan kemacetan terutama di depan obyek wisata baik pantai karangjahe,, pantai Caruban, taman Kartini dan pantai Wates Rembang.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Roy Irawan menyampaikan berkat kesigapan dan dedikasi anggota yang bertugas dilapangan, arus lalulintas lancer.

“Sekarang semua kondisinya ramai lancar Semua sudah kami perkirakan dan lakukan antisipasi agar kepadatan tidak terlalu lama”, katanya.

Lihat juga artikel berikut