Antisipasi Kericuhan Polsek Sulang Rembang Amankan Pertunjukan Dangdut

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polsek Sulang Polres Rembang mengamankan jalannya pertunjukan hiburan Orkes musik dangdut ” Casper ”  di Desa Sudo Kecamatan Sulang, Kamis ( 6/6/2019 ) malam.

Orkes musik dangdut merupakan pertunjukan musik yang banyak di minati oleh warga masyarakat, karena dengan Orkes musik dangdut warga masyarakat khususnya kawula muda dapat berjoget dan ada juga yang menyalurkan hobinya naik panggung untuk menyumbangkan lagu atau bernyanyi.

Pertunjukan Orkes musik dangdut ini di gelar dalam rangka Halal Bihalal Desa Sudo Kecamatan Sulang  untuk menghibur warga masyarakat.

Dalam pengamanan musik dangdut tersebut Polsek Sulang Rembang menerjunkan 4 Personil dengan di pimpin oleh Kasi Humas Polsek Sulang Aiptu Sumardi Haled dengan dibantu 2 personil dari Koramil Sulang.

Pengamanan Orkes musik dangdut dengan sasaran yang utama yaitu penonton yang berjoget karena masalah bersenggolan antar penonton dapat menimbulkan keributan.

Kapolsek Sulang Polres Rembang Iptu Heri Basuki mengatakan Polsek Sulang  menerjunkan anggota untuk mengamankan jalannya pertunjukan musik dangdut agar  pelaksanaan  Halal Bihalal di Desa Sudo Kecamatan Sulang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, ujar Kapolsek.