Breaking News

Antisipasi Kericuhan Polsek Rembang Amankan Orkes Dangdut New Pallapa

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Posek Kota Rembang mengamankan jalannya pertunjukan hiburan Orkes musik dangdut ” New Pallapa” di Lapangan  komplek TPI Desa Tasikagung Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Kamis ( 20/6/2019 ) malam.

Orkes musik dangdut merupakan pertunjukan musik yang banyak di minati oleh warga masyarakat, karena dengan Orkes musik dangdut warga masyarakat khususnya kawula muda dapat berjoget dan ada juga yang menyalurkan hobinya naik panggung untuk menyumbangkan lagu atau bernyanyi.

Pertunjukan Orkes musik dangdut ini di gelar dalam dalam rangka halal bihalal komunitas “Damar Community” dan sedekah laut Desa Tasikagung untuk menghibur tamu undangan dan warga sekitarnya dengan pengunjung yang datang lebih kurang 700 orang.

Dalam pengamanan musik dangdut tersebut Polsek Kota Rembang menerjunkan 10 Personil di pimpin langsung oleh Kapolsek Rembang AKP Haryanto dengan di Back up 15 Personil Sat Sabhara serta 5 Anggota TNI dari Koramil Kota Rembang.

Pengamanan Orkes musik dangdut dengan sasaran yang utama yaitu penonton yang berjoget karena masalah bersenggolan antar penonton dapat menimbulkan keributan.

Kapolsek Kota Rembang Polres Rembang AKP Haryanto mengatakan di bulan-bulan ini banyak warga masyarakat yang mengajukan ijin keramaian, karena di bulan ini Khusunya di bulan syawal akan banyak acara hajat dan Halal bihalal di kota Rembang dan kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik yaitu dengan menerjunkan anggota untuk mengamankan jalannya pertunjukan musik dangdut agar berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, Ujar Kapolsek.

Lihat juga artikel berikut