Breaking News

Anggota Polsek Sluke Rembang Bantu Mobil Alami Pecah Ban

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Lebaran hari  ke 2, patroli anggota Polsek Sluke Polres Rembang saat melaksanan patroli siang melintasi jalan pantura Sluke Rembang  menlihat ada mobil inova hitam yang berhenti dipinggir jalan terlihat seorang laki – laki sedang melepas ban mobil yang dikendarainya mengalami  pecah bagian belakang sedangkan keluargannya menunggu dipingir jalan, Kamis (6/6/2019) siang.

Melihat kejadian tersebut anggota patroli Polsek Sluke Polres Rembang yang sedang melaksanakan  patroli rutin langsung berhenti dan turun dari kendaraan patrolinya langsung membantu pengendara mobil tersebut.

Kedua anggota Polisi itu  yaitu Kasihumas Polsek Sluke Aiptu Ronggo dan anggota piket SPK Polsek Sluke langsung mencoba membantu memperbaiki. Terlihat dengan seragam coklat berjongkok di samping mobil itu, mencoba membantu. membongkar dan mengganti ban serep kendaraan tersebut sampai kendaraan tersebut dapat normal kembali dan dapat melanjudkan perjalannya.

Rupanya keluarga tersebut akan mudik lebaran ke Tuban dan saat berada dijalur pantura Sluke mobilnya mengalami pecah ban pada bagian belakang, Alhamdulillah sudah kami bantu mengganti ban serep dan mobil tersebut dapat melanjutkan perjalanannya. Setelah selesai keluarga tersebut mengucapkan terimakasih , ucap Aiptu Ronggo.

Pesan Kamtibmaspun disampaikan oleh Aiptu Ronggo agar berhati hati dan taati aturan berlalu lintas agar selamat sampai tujuan.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan, apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Sluke Polres Rembang bisa dikatakan sebagai Polisi penolong masyarakat dengan membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dilakukan anggotanya itu iklas tanpa pamrih, ini biasa menjadi contoh positif. Dimana dan kapan pun anggotanya berada berada ungkapnya

 

 

 

Lihat juga artikel berikut