Amankan Sholat Idul Fitri 1440 H Polres Rembang Tempatkan Puluhan Personelnya

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang- Kepolisian Resor Rembang dan Polsek Jajaran Polres Rembang melaksanakan pengamanan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1440 H di sejumlah lokasi diantaranya di Masjid Agung Rembang,di Halaman Kantor DPRD Rembang,di Stadion Krida Rembang,masjid Rumput Malang dan masjid masjid wilayah Kabupaten Rembang yang melaksanakan ibahah Sholat Hari Raya Idul Fitri, Rabu  (5/6/2019) pukul 05.15 wib.

Kapolres Rembang AKBP Pungky huana Santoso meminta seluruh jajarannya mulai 14 Polsek jajaran Polres Rembang sampai Polres Rembang untuk melakukan pengamanan di seluruh masjid atau tempat yang menyelenggarakan shalat Idul Fitri. Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada saat salat Idul Fitri, ucapnya.

Polres Rembang telah mengerahkan 80 personil dalam kegiatan pengamanan Sholat Idul Fitri 1440 H di wilayah Kabupaten Rembang demi menjaga kenyamanan, keamanan serta ketenangan umat muslim dalam menjalankan ibadahnya di puncak lebaran tahun 2019 ini agar pada pelaksanaannya berjalan aman.

Kapolres Rembang mengatakan Sebelum kegiatan sholat Idul Fitri dimulai terlebih dahulu telah dilaksanakan sterilisasi oleh anggota satuan fungsi Sabhara Polres Rembang untung mendeteksi gangguan yang mungkin bisa terjadi saat ibadah sholat berlangsung oleh umat muslim. Alhamdulillah selama kegiatan  Sholat Idul Fitri di Rembang berjalan aman dan lancer, pungkas Kapolres Rembang.