Breaking News

250 Personil Polres Rembang Disiapkan Untuk Mengawal Tradisi Kupatan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Keberadaan tempat – tempat wisata di Rembang menjadi potensi dijalur Pantura. Pemetaan dari Polres Rembang salah satunya berada di depan taman Kartini Rembang. Terutama saat pesta ketupat.

Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono menyampaikan pengamanan jalur pantura berlangsung selama 15 hari terhitung mulai 29 Mei 2019 yang lalu sampai dengan 12 Juni 2019 dengan mendirikan  lima  pos pam dan satu pos pelayanan.

“ Untuk kerawanan kemacetan saat pesta ketupat tepatnya di taman Kartini personil sudah kami siapkan, total anggota yang dilibatkan 250 personil, “ terangnya.

Selain itu Polres Rembang juga masih berkonsentrasi pada pengamanan kegiatan masyarakat yang mengundang masa. Misalnya masyarakat yang menggelar kegiatan tasyakuran usai lebaran  seperti hiburan / pentas dangdut. Petugas kepolisian melakukan pengamanan dan penjagaan penuh.

“ Tidak hanya kegiatan masyarakat yang mengundang masa, personil juga melakukan patroli di tempat – tempat ibadah dan obyek vital. Pengamanan saat  ditingkatkan ,  terangnya.

Kabg Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiyajid menambahkan tempat ibadah memang menjadi focus  pengamanan selama Idul Fitri, untuk mengatisipasi terjadinya terror. Kita pastikan Rembang kondusif melalui  kegiatan cipta kondisi yang sudah kami laksanakan, ucap Kabag Ops.

Lihat juga artikel berikut